profil anggota

Mohammad Fauzi

Pria kelahiran Jakarta ini lebih suka disapa Enzie. Ia menyandang status mahasiswa Jurnalistik di IISIP Jakarta angkatan 2007. Kesukaannya dalam memproduksi video membuat ia turut aktif membingkai kota Depok. Selama masa workshop akumassa Depok, ia bertanggung jawab sebagai gatekeeper.

—————————————————————————————————————–

Lulus Gita Samudra

Akrab disapa Lulus, merupakan seorang mahasiswa Jurnalistik di IISIP Jakarta, angkatan 2007. Selama ini ia aktif di kegiatan Himpunan Mahasiswa di kampusnya. Dalam masa workshop akumassa Depok, ia bertugas sebagai penanggung jawab redaksi.

—————————————————————————————————————–

Manshur Zikri

Zikri adalah pendatang dari Kota Pekanbaru. Ia tinggal di Depok sebagai mahasiswa Kriminologi Universitas Indonesia, angkatan 2009.  Sebelumnya Zikri sudah pernah mengikuti program workshop akumassa di Lenteng Agung. Selama kegiatan workshop akumassa Depok ia berperan sebagai pemantau perkembangan Kota Depok.

—————————————————————————————————————–

Jayu Julie

Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Ciputat jurusan Akuntansi, angkatan 2008. Perempuan yang memiliki hobi makan ini menjabat sebagai penanggung jawab transkriper di akumassa Depok. Ini pengalaman pertamanya mengikuti workshop akumassa secara intensif meskipun ia aktif di Komunitas Djuanda, yang juga merupakan komunitas dampingan akumassa untuk wilayah Ciputat.

—————————————————————————————————————–

Dian Komala

Akrab disapa Ageung, dulunya pernah bekerja di pabrik garment, Sukabumi. Sebelumnya ia juga turut aktif dalam program akumassa Lenteng Agung. Dalam akumassa Depok, ia berperan sebagai penanggung jawab arsip.

—————————————————————————————————————–

Akbar R.

Pria yang akrab dipanggil Barjow, masih menjadi mahasiswa Sosiologi FISIP UI Depok, angkatan 2007. Pernah aktif mengelola Komunitas (kelompok diskusi mahasiswa) Astina, Komunitas Musik FISIP UI, Komunitas Puisi & Teater ‘Paradox’, serta gemar diskusi seputar sosial-humaniora.

—————————————————————————————————————–

Mira Febri Mellya

Perempuan kelahiran Februari ini akrab disapa Merre. Tahun ini ia baru menjadi Sarjana Komunikasi lulusan IISIP Jakarta. Selama dua tahun terakhir, ia aktif dalam kegiatan-kegiatan Forum Lenteng. Sebelumnya ia juga pernah mengikuti program akumassa di Lenteng Agung. Dalam bingkaian Depok, Merre bertugas sebagai penanggung jawab redaksi.

—————————————————————————————————————–

Leave a comment